Kegunaan Floor Hardener yang Sangat Dibutuhkan

Share This
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

PT. Kreasi Inspirasi Sahabat
0821 1372 4737Chat via WA (Online 24 Jam!)
Jl. Raya Serpong, RT 01 RW 03, No. 39 Serpong,Tangerang Selatan. Banten.

Anda bisa memilih floor hardener berdasarkan warna dan merk yang Anda sukai. Yang perlu Anda ketahui bahwa akan percuma jika memilih bahan floor hardener yang terbaik namun mesin trowel yang Anda gunakan tidak memiliki kualitas yang baik.

Karena bukan hanya material saja yang menentukan hasil akhir dari sebuah penguatan lantai beton, namun juga alat floor hardener yaitu mesin tower. Harus ada sinkornasi antara floor hardener yang digunakan gdn juga alatnya. Mengenai harga floor hardener bisa Anda simak di bawah ini.

Kegunaan Floor Hardener

Harga Floor Hardener Per Kg

Toko yang menjual floor hardener biasanya dilakukan dengan sistim kiloan. Setiap toko dapat menentukan sendiri harga floor hardener yang berbeda. Yang perlu diketahui bahwa merk dan warna akan mempengaruhi harga. Kalau Anda membeli dengan merk yang sama namun warnanya berbeda juga akan menjadikan harga floor haredener tersebut berbeda.

Apapun merknya yang paling murah adalah warna natural. Untuk harga floor hardener warna natural rata-rata adalah RP. 3.000,- per kg. Sedangkan warna mencolok seperti hijau dijual lebih mahal. Harganya bisa mencapai RP. 10.000,- per kg.

Bahan Floor Hardener

Floor hardener merupakan bahan yang digunakan untuk menguatkan lantai dan dibuat oleh banyak produsen. Sehingga bahan floor hardener juga bervariasi. Pada mulanya bahan floor hardener berupa bubuk.

Namun, saat ini sudah ada bahan floor hardener yang berupa cair. Sebenarnya tidak ada perbedaan diantara kedua bahan ini, karena keduanya akan mengeras ketika diaplikasikan yang menghasilkan lantai mengeras dan menguat.

Merk Floor Hardener

Banyak sekali merk floor hardener yang bisa Anda dapati di pasaran, karena banyak produsen yang membuatnya. Namun dalam hal ini merk floor hardener yang paling populer adalah Sika. Sebenarnya masih ada lagi merk floor hardener yang bagus yang bisa Anda dapatkan. Yaitu Faricon, Fosroc dan Ultrachem.

Setiap merk tersebut tentunya juga dijual dengan harga yang berbeda. Namun perbedaannya tidak begitu signifikan. Yang perlu Anda perhatikan adalah pada warna yang akan Anda beli. Seperti yang telah dijelaskna di atas bahwa warna mencolok seperti merah, hijau, kuning akan lebih mahal dari pada warna natural.

Analisa Floor Hardener

Analisa harga floor hardener adalah salah satu cara menentukan patokan harga. Hal ini dilakukan karena banyak merk dan warna dari floor hardener yang ditawarkan. Selain itu, analisa ini juga didasarkan pada perkiraan pengerjaannya. Apakah lama atau tidak. karena jika semakin lama pengerjaannya, maka uang yang dikeluarkan untuk upah para tukang juga akan semakain banyak.

Maka dari itu, setidaknya ada tiga hal dalam menentukan harga floor hardener. Analisa tersebut yaitu material floor hardener (merk dan warna), luas area lantai beton, serta berapa lama pengerjaannya. Jika Anda merupakan klien, dua hal yang perlu Anda beritahu pada jasa yang membantu Anda, yaitu luas arena dan warna floor hardener yang Anda inginkan.

Jika Anda ingin berkonsultasi mengenai harga dan floor hardener yang Anda inginkan, maka Anda bisa menghubingi website resmi kamu. Dengan menghubungi kami, Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu mengenai harga. Tentunya Anda hanya cukup memberi tahu mengenai luas lantai beton yang akan dilapisi dengan floor hardener, kemudian kami akan melakukan estimasi biaya yang perlu Anda persiapkan.

Harga Material Floor Hardener

Floor hardener dijual dengan harga yang bervariasi. Ada yang dijual dengan harga RP. 3.000,- per kilo, ada juga yang dijual dengan harga RP. 10.000,- per kilo. Jika Anda ingin menghemat budget maka tidak usah terlalu memikirkan merk. Yang Anda perlukan hanya memilih floor hardener dengan warna natural.

Akan tetapi, jika Anda menginginkan floor hardener yang berwarna dengan harga terjangkau, maka coba hubungi kami. Akan kami lakukan kalkulasi untuk bisa memunculkan harga yang sesuai dengan budget yang Anda miliki.

Cara Pengerjaan Floor Hardener

Cara pengertjaan floor hardener cukup simpel. Taburkan bubur floor hardener ke permukaan lantai beton dan kemudian lakukan pemadatan. Jika Anda membeyangkan prosesnya sangat mudah, sebenarnya pada keyataannya ternyata tidak semudah itu. Karena Anda harus siap dengan resiko kegagalannya.

Maksudnya jika ternyata lantai beton tersebut tetap rusak meskipun sudah Anda beri Floor hardener, maka Anda harus tahu bahwa proses pengerjaannya berarti tidak sesuai dengan aturan. Biasanya penggunannya berarti tidak tepat. Bisa juga disebabkan oleh proses penghalusan yang dilakukan dengan mesin trowel kurang sempyurna.

Nah, dari paparan tersebut tentunya akan membuat Anda merasa sangat kecewa, karena sudah mengeluarkan budget yang sangat banyak, lantai beton Anda tidak semakin kuat akan tetapi malah retak. Maka dari itu, kami membuat prosedur pengerjaan standart. Aplikator yang kami pekerjakan harus mengikuti prosedure yang benar. Dalam proses penaburan bubuk floor hardener harus menggunakan takaran yang tepat dan juga pengaturan putaran balibg-baling mesin trowel harus beda antara penghalusan awal dengan penghalusan akhir.

Pengertian Hardener

Hardener adalah proses membuat lantai beton semakin kuat dan keras. Istilah di dunia konstruksi alat yang digunakan adalah trowel, dan bahan yang digunakan adalah floor hardener.

Namun, di masyarakat sering-sering mnyebutnya hanya dengan istilah floor hardener saja. Bahan floor hardener bisa berupa bubuk dan cair. Tergantung pada kebutuhan Anda. kami akan membantu merekomendasikan Anda untuk memilih jenis bahan floor hardener yang sesuai dengan kondisi lantai beton dan juga kebutuhannya.


Share This
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: